Jumat, 02 November 2012

10 Tips untuk agar anak Anda untuk makan Sehat

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa toko kelontong membuat sereal gula sarat setinggi mata anak Anda?

Atau mengapa 99,9% dari iklan makanan di TV junk iklan, makanan olahan. Atau lebih baik lagi, mengapa mereka memiliki semua permen di sana di kasir berdiri sehingga anak-anak Anda dapat mengganggu, memohon, dan meminta Anda untuk membeli permen mereka sepanjang waktu Anda mencoba untuk memeriksa? Yap, itu adalah konspirasi melawan orang tua. Untungnya, ada beberapa strategi yang bisa kita gunakan (selain pernah mengambil kiddos Anda ke toko lagi atau melarang TV Anda) untuk membantu kami mendapatkan sekitar semua makanan tidak sehat yang tampaknya mendorong pada kita dan anak-anak kita.


Saya telah diberkati dengan memiliki kedua remaja dan anak-anak muda pada saat yang sama. Kedua set dengan kebutuhan diet yang berbeda dan suka yang berbeda dan tidak suka ketika datang ke makanan. Anak-anak remaja saya atletik, fisik, anak-anak tumbuh. Meskipun mereka berdua tampak dewasa penuh (pada 6 meter) mereka masih tumbuh dan tubuh mereka, di dalam dan di luar, membutuhkan makanan yang tepat untuk membantu mereka dengan ini.

Dua anak muda memiliki kebutuhan yang berbeda baik secara fisik dan emosional ketika datang ke makanan. Mereka berdua diadopsi dan kami harus mempelajari tantangan yang berkaitan dengan anak-anak yang harus pergi lapar di masa lalu mereka. Kelaparan bisa melakukan banyak hal untuk Anda secara emosional. Kami sudah belajar untuk membantu anak-anak kita mengerti mereka tidak akan pernah pergi lapar lagi. Bahwa mereka tidak perlu menimbun makanan atau lebih dari makan. Hal ini tidak mudah dan itu akan menjadi jalan yang panjang tapi kami mencoba untuk membantu mereka memahami dengan selalu memiliki makanan bergizi dan makanan ringan (snack dan kadang-kadang tidak begitu bergizi hanya untuk bersenang-senang) yang tersedia bagi mereka.


Jadi, bagaimana Anda mendapatkan anak-anak untuk berpikir tentang makan sehat tanpa harus terobsesi tentang hal itu atau memberi mereka sebuah kompleks yang tidak sehat? Latihan dan menonton apa yang Anda makan adalah dua jawaban yang jelas untuk menjaga kebugaran anak-anak Anda. Tapi bagaimana Anda benar-benar mendapatkan anak-anak untuk melakukan itu? Terutama jika mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi sedikit kentang sofa mini. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda.


1. Mengatur contoh-Anda tidak bisa mendapatkan sedikit mini Anda saya adalah untuk makan nutritiously ketika mereka melihat Anda makan McDonalds dan mencelupkan Donuts. Bukan berarti aku tidak mencintai donat. Karena aku lakukan. Aku benar-benar cinta donat. Namun, donat yang tidak norma bagi kita. Memberi contoh dengan membuat makan bergizi prioritas dalam hidup Anda sendiri.


2. Potong gula-Ok, mungkin Anda tidak bisa benar-benar memotong gula dari kehidupan Anda, tetapi Anda dapat memotong jalan kembali. Beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan adalah menghindari makanan ringan buah, daging deli, jus buah, yogurt anak, dan menghindari lorong sereal. Bahkan sereal sehat sebenarnya tidak baik untuk Anda. Para sereal manis yang tidak lebih baik daripada menyerahkan anak-anak Anda beberapa cookie di pagi hari dan memberitahu mereka untuk menenggelamkan mereka dalam susu. Cobalah telur, oatmeal, roti panggang, dll .. Saya tahu, Anda mungkin harus benar-benar memasak sarapan di pagi hari. Namun, tergantung pada usia anak-anak Anda, mereka pasti bisa membantu. Jadi, terpeleset di celana dalam gadis besar dan pergi untuk itu.


3. Pizza, Fries, Soda, Oh My! Remaja yang terkenal karena ingin hidup dari sampah. Tambang tidak terkecuali. Mereka ingin tubuh mereka untuk terlihat baik sehingga mereka dapat strut barang-barang mereka tetapi mereka ingin makan sampah. Sebagai orang tua dari remaja, itu bisa menjadi tantangan nyata setelah mereka mulai pergi pada lebih mereka sendiri dan lebih. Anda tidak selalu ada untuk mengontrol apa yang mereka makan. Berencana untuk memiliki sebanyak duduk makan mungkin (duduk di meja Anda sendiri dan tidak McDonalds) selama seminggu. Keluarga Anda membutuhkan waktu ikatan serta nutrisi yang tepat yang mereka terima dari rumah memasak makanan.


4. Membeli makanan sehat-Anda anak-anak tidak akan mati kelaparan jika mereka tidak memiliki junk food yang tersedia setiap hari. Tidak apa-apa untuk memiliki camilan tidak sehat sesekali. Hanya saja, jangan membuat kebiasaan sehari-hari.


5. Biarkan mereka membantu dengan perencanaan makan-Itu mudah bagi saya karena saya memiliki layanan perencanaan menu. Setelah menu yang keluar untuk minggu itu saya akan membiarkan seluruh keluarga memutuskan apa yang kita makan selama seminggu. Itu membuat perbedaan besar ketika mereka memiliki mengatakan begitu apa yang harus makan.


6. Menjadi berteman dengan smoothie-Apakah Anda tahu berapa banyak Anda dapat bersembunyi di smoothie yang sederhana? Banyak. Dan, pemakan kecil Anda pilih-pilih tidak akan pernah tahu bedanya. Anda bisa pak banyak gizi dalam smoothie. Jadi bagaimana jika itu dikonsumsi menggunakan sedotan?


7. Mulai awal-awal mulai mengajar anak-anak Anda tentang makan sehat. Ajarkan mereka tentang efek gula dan gula yang tidak satu-satunya cara untuk mempermanis makanan Anda.


8. Ajarkan Anda lebih tua Child-Ini belum terlambat untuk mulai mengajar anak-anak Anda yang lebih tua tentang gizi dan menjaga kebugaran tubuh mereka. Ajarkan mereka untuk memasak. Semua empat dari anak-anak saya sedang belajar untuk memasak (bungsu saya ingin acara memasak sendiri) dan belajar cara-cara sehat untuk memasak.


9. Menghormati selera – Jika mereka benar-benar tidak lapar, jangan mencoba untuk memaksa mereka untuk makan. Jangan menyuap mereka untuk membersihkan piring mereka. Dan tolong jangan menggunakan tindakan anak-anak kelaparan. Demikian juga, jika anak Anda memiliki kecenderungan makan berlebihan, membantu dia untuk memahami apa artinya menjadi penuh. Kami cukup sering meminta salah satu dari orang-orang muda kita, “adalah perut Anda nyaman?” Saat itulah Anda harus berhenti. Jangan membuat mereka merasa bersalah atau buruk untuk berapa sedikit atau banyak mereka makan.


10. Keluar dari di depan TV -! Ok, saya tidak bisa stres yang satu ini cukup. Dan dengan musim panas pada kita seharusnya lebih mudah untuk dilakukan. Tiga tahun yang lalu kita menyerah kabel kami. Kami masih memiliki internet dan dapat menonton film tapi kami membatasinya. Jadi, mendapatkan anak-anak Anda dan diri Anda sendiri di luar. Mengambil berjalan-jalan pagi, pergi berenang, naik sepeda, melempar bola.


Anda tidak harus menjadi polisi makanan. Ini OK (benar-benar itu) memiliki donat setiap sekarang dan kemudian. The candy bar sesekali adalah OK dalam buku saya juga. Apa yang Anda tidak inginkan adalah untuk membuat norma dan Anda ingin anak-anak Anda untuk memahami mengapa itu bukan norma. Ingat, itu benar-benar adalah tentang gaya hidup. Anda memilih gaya dan anak-anak Anda akan mengikuti.






via Baju anak branded murah online import laki perempuan http://www.bajuanakjkt.com/10-tips-untuk-agar-anak-anda-untuk-makan-sehat/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar