Rabu, 24 Oktober 2012

Tips untuk Orang Tua: Pastikan Keamanan Ponsel Handphone untuk anak anak

Dengan segudang kemampuan teknologi modern dan berbagai peralatan dan perangkat seperti ponsel, sangat mudah bagi banyak orangtua khawatir tentang keselamatan anak-anak mereka. Hampir setiap anak di blok memiliki ponsel mereka sendiri, dan bagi mereka yang tidak, banyak yang tentu mendorong orang tua mereka untuk membeli mereka satu.


Tidak seperti di, telepon seluler dan penyedia masa lalu saat ini menawarkan beragam layanan mobile terpisah dari panggilan biasa dan teks. Ada kamera kemampuan, video calling dan berbagi, serta mobile internet. Ada juga berbagai pilihan pada permainan, program, dan berbagai aplikasi. Pertama, penting untuk memberitahu anak Anda apa fitur tertentu yang bisa mereka gunakan. Hal ini umumnya tergantung pada usia dan kematangan anak Anda. Untuk yang lebih muda, mengajarkan mereka bagaimana menggunakan ponsel mereka dan layanan mobile sesuai. Untuk anak-anak yang lebih matang, Anda dapat mulai membahas dengan mereka berbagai kemungkinan bahaya, seperti bullying ponsel, sexting, dan mengungkapkan informasi pribadi dan keberadaan mereka (seperti ketika menggunakan fitur geotagging, misalnya).


Komunikasi terbuka merupakan faktor yang sangat penting dalam memberikan perlindungan kepada anak Anda. Jangan lupa untuk menjelaskan kepada mereka nilai penggunaan telepon bertanggung jawab (seperti berbagi informasi pribadi, menggunakan kode keamanan, berbagi pesan yang tidak sopan atau foto, serta menggunakan mobile internet mereka).


Sepanjang jalan, pastikan Anda mempertimbangkan biaya berlangganan. Apakah ponsel Anda penyedia layanan menawarkan program keluarga atau tarif flat untuk panggilan dan teks? Daftarkan anak Anda di bawah rencana Anda sebanyak mungkin sehingga Anda dapat memonitor konsumsi mobile mereka dan penggunaan. Pastikan untuk memeriksa dengan operator seluler Anda terlebih dahulu untuk mengetahui kredit yang tersedia anak Anda dapat menggunakan. Hal ini dapat membantu Anda menghindari tagihan mengejutkan – dengan penggunaan data mobile semua anak Anda, panggilan, dan konsumsi teks – di akhir. Jangan lupa untuk menetapkan aturan tentang penggunaan ponsel dan membicarakan hal ini dengan anak-anak Anda sejak awal.


Jika Anda tidak memiliki rencana belum atau Anda berpikir untuk lebih ramah anggaran pilihan untuk memasukkan anak-anak Anda dalam langganan, pastikan Anda melakukan perbandingan provider ponsel. Anda bisa memulai dengan mencari online dan browsing melalui rencana tersedia yang mungkin cocok untuk Anda dan kebutuhan mobile keluarga Anda layanan.


Ponsel yang awalnya dimaksudkan sebagai alat komunikasi. Dengan inovasi teknologi terbaru, namun, pengguna ponsel kini dapat menikmati berbagai fitur dan layanan melalui ponsel mereka. Melindungi anak-anak Anda dari bahaya berbagai kemungkinan yang ditimbulkan oleh layanan mobile modern akan membutuhkan kerjasama dan komunikasi yang terbuka antara orang tua dan anak-anak mereka.






via Baju anak branded murah online import laki perempuan http://www.bajuanakjkt.com/tips-untuk-orang-tua-pastikan-keamanan-ponsel-handphone-untuk-anak-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar