Sabtu, 27 Oktober 2012

Kegiatan untuk Orang Tua dan Anak

Ini adalah hal yang sangat penting bahwa orang tua dan anak-anak menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama tetapi sama pentingnya bagi mereka untuk ikut serta dalam beberapa kegiatan menyenangkan juga. Tentu saja, waktu selalu membantu dengan pekerjaan rumah dan makan malam sebagai sebuah keluarga menghabiskan tetapi bermain merupakan bagian penting untuk meningkatkan dan memelihara hubungan orang tua anak yang kuat.


Sayangnya, ekonomi telah sangat mempengaruhi kemampuan bagi orang tua dan anak-anak untuk menghabiskan waktu melakukan hal-hal menyenangkan Namun, ada banyak menyenangkan dan cara murah yang dapat membuat Anda bermain bersama sambil menjaga gaji Anda untuk membayar tagihan Anda.


Piknik di taman


Anda dapat merencanakan hari aksi-dikemas penuh dengan menyenangkan dan bermain di taman. Mengambil anak-anak Anda dan keluarga ke taman besar yang berbeda dan mudah-mudahan dalam masyarakat di sekitarnya. Ini akan mengubah pengalaman yang khas. Ini akan menjaga tamasya segar dan menghindari kebosanan.


Orang tua yang bekerja harus memastikan bahwa mereka memiliki hari libur untuk mencegah anak-anak dari kekecewaan. Menjadi orangtua yang baik, Anda harus selalu mencari teknik pengasuhan yang positif.


Mempersiapkan untuk piknik yang


Anda pasti akan perlu untuk memberi makan siang keluarga bahkan jika Anda hanya tinggal di rumah sehingga untuk tamasya Anda, Anda akan perlu untuk berkemas makan siang. Banyak keluarga membuat jenis kuno dari piknik makan siang – lengkap dengan taplak meja kotak-kotak, ayam goreng dan salad kentang.


Lainnya memilih untuk membuat batch sandwich dan menikmati perusahaan satu sama lain di meja piknik. Makanan benar-benar tidak peduli meskipun, itu adalah persekutuan dan ikatan antara orang tua dan anak-anak yang tidak.


Tidak mengambil banyak uang untuk mendapatkan mainan baru untuk tamasya Anda. Anda harus mengambil beberapa menit untuk mengunjungi toko dolar lokal Anda. Orang tua bekerja bahkan dapat menangani tugas ini pada jam makan siang atau membawa anak-anak di malam hari dan membiarkan mereka membantu untuk memilih beberapa item besar. Toko dolar biasanya membawa berbagai mainan, permainan di luar ruangan dan barang-barang musiman lainnya sehingga Anda yakin untuk menemukan beberapa hal yang baik untuk kunjungan.


Anda dapat mengambil kelelawar wiffle dan set bola. Kemudian, Anda tidak hanya akan bersenang-senang, tetapi juga mendapatkan latihan! Orang tua dan anak-anak juga akan obligasi saat bermain. Beberapa item besar lainnya adalah set tapal kuda plastik, Frisbee dan bahkan senjata air atau balon air. Pada satu dolar per set permainan, Anda dapat memiliki banyak menyenangkan, aktif dan membangun hubungan yang lebih baik antara orang tua dan anak-anak.






via Baju anak branded murah online import laki perempuan http://www.bajuanakjkt.com/kegiatan-untuk-orang-tua-dan-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar