Selasa, 23 Oktober 2012

Tips Untuk Membuat Anak Sehat Dan Fit

Para ahli kesehatan sepakat bahwa epidemi obesitas telah menjadi mengkhawatirkan. Orang tua dan dokter sama khawatir bahwa anak-anak akan menderita efek jangka panjang yang merugikan dari kelebihan berat badan dan tidak belajar kebiasaan makan yang sehat. Namun, dokter mencatat bahwa tren ini dapat dibalik jika orang tua memutuskan untuk mengubah anak-anak mereka menjadi individu yang lebih aktif secara fisik. Anak-anak banyak yang berpendapat bahwa mereka tidak suka berolahraga, namun, saat berolahraga adalah menyenangkan dan menantang, anak mungkin akan lebih rentan untuk bekerja keluar setiap hari.


Dengan demikian, tantangan terletak pada pendidik kesehatan dan instruktur kebugaran untuk membuat kegiatan yang menyenangkan dan menarik. Seorang anak tidak akan setuju untuk menghabiskan periode seluruh kelas berjalan atau melakukan push-ups. Kegiatan-kegiatan yang sulit dan berat secara fisik untuk anak-anak yang tidak terbiasa berolahraga setiap hari.


Demikian juga, kegiatan yang terlalu kekanak-kanakan dan membosankan juga membahayakan ‘anak-anak memutuskan untuk berolahraga. Mereka ingin ditantang secara mental maupun fisik. Berpartisipasi dalam permainan yang terlalu muda untuk kelompok usia mereka, atau sebaliknya, terlalu maju bagi mereka meyakinkan anak bahwa berolahraga adalah membosankan dan tidak layak waktu mereka.


Oleh karena itu, pendidik dianjurkan untuk datang dengan ide-ide yang akan menarik anak-anak dari segala usia dan menjaga kepentingan mereka di kelas. Instruktur kebugaran Banyak telah menemukan bahwa permainan yang meniru strategi ditemukan dalam permainan video dan komputer menangkap imajinasi siswa muda dan membuat mereka lebih bersemangat untuk berpartisipasi. Permainan ini lebih baik dibandingkan rutinitas latihan standar.


Memang, anak-anak merasa seperti mereka mengambil bagian dari rencana aksi permainan penuh video atau meniru pahlawan film mereka. Pada saat yang sama, bagaimanapun, para siswa semakin sangat dibutuhkan latihan dan meningkatkan kondisi fisik mereka. Mereka bersenang-senang dan olahraga pada saat yang sama.


Bahkan, kegiatan seperti Capture the Flag atau Sepakbola Scooter cenderung menjadi populer dengan anak-anak, terlepas dari usia mereka. Bungsu dari siswa, serta orang-orang di usia remaja, biasanya ingin memainkan game-game dan berharap untuk mengambil bagian di dalamnya. Ketika mereka menemukan bahwa kelas mereka akan mencakup putaran kegiatan favorit mereka.


Tantangan datang dengan ide-ide anak-anak kelas kebugaran terbaik dapat dipenuhi dengan mempertimbangkan hal-hal apa anak seperti hari ini. Banyak pemuda yang terpikat oleh video game dan film. Pendidik mungkin struktur pelajaran mereka untuk meniru unsur-unsur maya. Permainan menantang yang membiarkan anak-anak merasa seperti mereka hidup sebuah video game atau plot film dapat menjadi solusi






via Baju anak branded murah online import laki perempuan http://www.bajuanakjkt.com/tips-untuk-membuat-anak-sehat-dan-fit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar