Kamis, 16 Januari 2014

Desainer Pakaian Anak – Untuk Anak Atau Untuk Orang Tua?

Jadi muncul pertanyaan , ketika membeli pakaian desainer untuk anak-anak , jangan anak-anak menghargai itu ? Atau itu hanya sesuatu untuk orang tua ? Dan saya tidak berpikir ini adalah topik yang dangkal karena di sebagian besar lingkaran sosial kita sangat bergantung pada penampilan kita .


Aku hanya melihat koleksi musim dingin baru Dolce & Gabbana untuk anak-anak dan saya harus mengatakan itu cantik . Ini adalah satu hal untuk memakai pakaian bagus sendiri , tetapi Anda juga ingin memiliki keluarga Anda terlihat baik . Tentu saja, sampai sekarang kami selalu menemukan pakaian di suatu tempat untuk anak-anak kita dan selamat tanpa desainer juga. Tapi ada sesuatu tentang pakaian desainer yang hanya lebih baik , lebih indah , lebih mewah . Kelas-kelas harga untuk pakaian anak-anak desainer cukup rendah , juga. Hal ini sebenarnya sebuah pasar pakaian yang menakjubkan . Hal ini hanya baik untuk berada di jenis gaya hidup dan menempatkan saya dalam suasana hati yang baik . Jadi dengan kata lain , itu adalah untuk kedua : untuk anak-anak dan orang tua .


Tapi itu masih belum menjawab pertanyaan jika anak-anak tahu bagaimana menghargai pakaian desainer . Saya kira tidak secara langsung . Saya melihat seorang anak bayi berpakaian saat berjalan di jalan dengan ibu dan adiknya . Dia mengenakan jaket kulit coklat, t -shirt stylish dan usang jins dengan sepatu high- top . Yah , saya mendapat kesan bahwa dia tidak benar-benar memahami nilai pakaiannya , bagaimana bisa dia . Tapi melihat bahwa anak laki-laki berjalan-jalan seperti playboy memberinya perhatian dan saya anak-anak tertentu dapat merasa bahwa . Ini harus berdampak pada anak-anak secara tidak langsung , sesuatu yang kita orang dewasa merasa , juga, ketika berjalan-jalan di pakaian desainer dan orang-orang mulai melihat Anda .


Apa efek pada anak adalah saya tidak bisa mengatakan diriku sendiri, aku tidak tahu tentang salah satu efek psikologis tersebut . Tapi itu harus merasa baik untuk anak laki-laki jika tidak bagi kita orang dewasa . Mungkin itu hanya bahwa ia akan menjadi anak manja , mungkin ia akan memiliki harga diri yang lebih tinggi dari ini. Sekarang apa-apa, itu hanya pakaian aku tahu , tapi aku bisa membayangkan bahwa hal-hal kecil meringkas ketika tumbuh dewasa dan menikmati semacam ini perhatian melalui anak-anak desainer pakaian dapat membantu anak untuk berpikir lebih positif dari dunia ini . Dan mungkin ya , mungkin mereka tahu bagaimana menghargai dalam usia dini ini melalui cara ini .


Maurice Iten dibesarkan di Zurich , Swiss , di mana keluarga kaya dapat dilihat belanja sangat sering . Keluarga Maurice Iten telah selalu sangat modis dan mempengaruhi dirinya juga . Kenyataan bahwa merek-merek desainer sekarang berfokus pada pasar pakaian anak-anak sangat menarik untuk dia dan dia sekarang meneliti pasar ini dengan timnya dari sudut pandang sosial . Rekan-rekan setimnya adalah dua orang muda yang telah menjadi mode selama bertahun-tahun dan mereka hanya sebagai bergairah menyebarkan berita tentang pasar desainer pakaian anak-anak .






via Baju anak http://ift.tt/1dyzjv8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar