Selasa, 30 Oktober 2012

Tujuh Tips membeli pakaian untuk anak anda

Mereka suka untuk mengeksplorasi dan mereka benar-benar tidak keberatan mendapatkan tangan mereka dan pakaian mereka kotor. Karena itu, orang tua dan pengasuh harus mencuci tangan tot kecil mereka dari waktu ke waktu untuk menghapus semua kotoran dan kotoran. Selain itu, pengasuh utama harus memastikan bahwa pakaian yang mereka membiarkan anak-anak mereka memakai yang bersih dan bebas dari kuman dan bakteri. Untuk merawat pakaian balita Anda, berikut adalah beberapa tips:


Memberikan Anak Anda Bin Laundry Sendiri Atau Hamper

Untuk pemisahan mudah dari beban binatu, berikan anak Anda binatu sendiri bin atau menghambat. Ini akan membantu menghemat waktu dan energi untuk memilah-milah pakaian. Jangan mencampur pakaian anak Anda dengan pakaian orang dewasa karena beberapa anak-anak memiliki kulit sensitif.


Urutkan Out Pakaian Anak Anda Dengan Warna Dan Kain

Untuk merawat pakaian anak-anak Anda, pastikan untuk memisahkan kulit putih dari yang berwarna. Juga, membaca label pakaian sebagai salam untuk petunjuk mencuci. Beberapa pakaian yang sensitif dan harus dibersihkan dengan tangan. Baca instruksi hati-hati untuk menjaga keindahan pakaian balita Anda. Selanjutnya, memeriksa apakah ada yang rusak atau air mata di salah satu pakaian sebelum Anda menempatkan mereka di dalam mesin cuci. Memperbaiki mereka terlebih dahulu sebelum Anda mulai mencuci.


Pre-Treat Noda Pada Pakaian Tot Anda yang

Bermain merupakan bagian dari tumbuh dewasa. Pakaian anak-anak sangat mungkin untuk mendapatkan noda dan tanah dari segala macam. Mereka bisa mendapatkan noda dari hampir di mana-mana – dari tumpahan makanan untuk taman bermain kotor. Untuk menghapus noda membandel pada pakaian anak-anak, gunakan penghilang noda khusus yang tersedia di toko-toko terkemuka dan supermarket. Baca instruksi hati-hati ketika menggunakan produk penghapusan noda. Mereka bervariasi secara signifikan. Beberapa produk yang sangat agresif bahwa mereka dapat menghilangkan noda dengan hanya penyemprotan. Yang lain bekerja dengan merendam kain bernoda untuk solusi dan membiarkannya duduk di sana selama berhari-hari.


Bayi Pakaian Deterjen

Kebanyakan orang tua percaya bahwa mereka membutuhkan deterjen khusus karena kulit anak mereka adalah lembut dan sensitif. Nah, ini adalah setengah benar. Ya memang benar ada anak yang mudah mengembangkan ruam dan alergi. Tapi tidak semua yang sensitif. Karena tidak semua bayi yang sensitif, orang tua dapat menggunakan deterjen biasa pakaian saat mencuci pakaian.


Periksa The Suhu Of Air

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda perlu memisahkan beban mencuci, pakaian putih harus dicuci dengan air panas dan pakaian berwarna gelap di air dingin. Ini akan melindungi warna pakaian.


Mereka menggantung Kering Atau Gunakan pengering A

Setelah Anda selesai mencuci pakaian, pastikan untuk menggantung mereka kering. Ya, dengan menggunakan pengeringan sangat nyaman. Ini sangat ideal jika anak Anda perlu mengenakan pakaian segera. Namun, menggantung mereka dapat memperpanjang umur panjang pakaian.






via Baju anak branded murah online import laki perempuan http://www.bajuanakjkt.com/tujuh-tips-membeli-pakaian-untuk-anak-anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar