Rabu, 18 Desember 2013

Tren terbaru di Pakaian Anak

Memilih pakaian untuk anak-anak Anda tidak mudah . Anda harus menemukan sesuatu yang mereka akan nyaman memakai , pakaian yang mudah bagi mereka untuk masuk dan keluar dari , pakaian bahwa mereka akan suka memakai . Untuk banyak orang tua , juga penting bahwa pakaian yang mereka beli membuat anak-anak mereka terlihat baik . Dengan demikian , banyak orang tua berinvestasi pada tren fashion terbaru dalam pakaian anak-anak .


Kids Fashion Tren untuk 2013 dan 2014


Karena sebagian besar dari tahun ini hampir selesai , tren bergeser ke tahun yang akan datang , 2014. Tapi kemudian , musim dingin baru akan pergi ledakan penuh , jadi ada juga banyak barang baru dan modis untuk musim dingin . Berikut adalah beberapa dari yang terbaru dalam pakaian anak-anak untuk sisa tahun 2013 dan untuk tahun mendatang .


Fall / Winter Tren


Tren musim gugur / musim dingin di pakaian anak-anak menggunakan banyak siluet dan mengadopsi sejumlah varietas gaya . Pencampuran dan pencocokan merupakan hal yang besar . Berikut adalah hal-hal tertentu Anda mungkin ingin untuk anak Anda :


Rajutan seperti cardigan, sweater dan jumper .

Palsu bulu – untuk kedua anak laki-laki dan perempuan . Carilah bulu mantel , tas , topi , kerah dan sarung telinga .

Pergi untuk pakaian dengan warna netral dan warna-warna alami . Anda tidak akan pernah pergi salah dengan hitam dan putih , meskipun beberapa orang tua mungkin menganggap warna ini terlalu suram . Jika itu terjadi , pergi untuk yang lebih netral seperti cokelat atau abu-abu . Tambahkan beberapa kecerahan dengan pasangan warna-warna ini dengan pink, biru , ungu dan beberapa jeruk.

Denim tidak akan pernah keluar dari gaya . Tidak peduli apa musim atau waktu tahun , selalu mendapatkan beberapa celana jeans untuk anak-anak Anda . Skinny jeans masih bagus , tetapi Anda mungkin ingin mencoba jins menghiasi untuk tampilan yang sedikit berbeda . Ini adalah celana jeans dengan aksen kristal atau tali . Jumpsuits Denim seharusnya hanya cocok untuk anak kecil Anda !

Topi untuk anak-anak selalu kreatif dan modis . Anda tidak akan salah dalam memilih yang dicetak tebal . Hal yang sama berlaku untuk bulu dan topi rajutan . Itu semua benar-benar tergantung pada jenis tampilan dan nuansa yang Anda inginkan untuk anak Anda .

Anak kecil Anda harus memasangkan jumper mereka dengan kaos V -leher . Dressing dia jins grunge juga akan membuat anak kecil Anda terlihat dan merasa baik . Dia akan dengan mudah menonjol di tengah orang banyak .

Cetakan Bold adalah “dalam hal ” untuk anak laki-laki .

Pakaian militer – terinspirasi tidak pernah keluar dari gaya untuk anak laki-laki kecil yang modis .

Dapatkan beberapa pakaian dengan bordir dan appliqués untuk gadis kecil Anda . Stripes , pernyataan cetak dan bintik-bintik juga akan populer .

Akhirnya , jangan takut untuk bereksperimen dengan warna . Menyimpang jauh dari pasangan warna yang biasa dan mencoba untuk berpasangan warna kontras . Anda akan terkejut melihat hasilnya!


Untuk Tahun 2014


Tahun depan , warna-warna cerah – warna cerah – akan terus mendominasi pakaian anak-anak ‘ . Cetakan besar dan grafis tebal pada puncak ( termasuk sweater ) juga akan menjadi umum . Denim dihiasi ( dengan appliqués , tombol , tali , dll .. ) juga akan terus membuat tampilan . Tren lainnya termasuk cat air cetakan , kain India yang terinspirasi dan mencoret-coret atau menggambar seperti cetakan .


Tidak peduli apa tren , ketika memilih pakaian untuk anak-anak Anda , penting untuk diingat bahwa apa yang paling penting adalah bagaimana nyaman dan percaya diri mereka merasa dalam pakaian mereka .


Jika Anda mencari online untuk pakaian untuk anak-anak Anda , cobalah TrueToSizeapparel.com . Sesuai dengan Ukuran Pakaian adalah salah satu distributor grosir terbesar dari Port Authority Busana , menjual pakaian remaja , bayi & anak , pakaian kerja untuk perusahaan , seragam sekolah dan untuk laki-laki & perempuan yang mengetahui dan membeli merek untuk diri mereka sendiri selama lebih dari sepuluh tahun . Port Authority Pakaian adalah merek terbesar dari pakaian yang dijual oleh bordir & layar perusahaan percetakan di Amerika Serikat . True ke website Ukuran Pakaian adalah di mana untuk membeli pakaian kosong online dengan harga diskon , dan itu termasuk informasi kontak dan Port Authority Pakaian ukuran grafik .






via Baju anak http://www.bajuanakjkt.com/tren-terbaru-di-pakaian-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar